Cara Menambah Penghasilan Dari Bounty Hunter

Bagi Anda yang suka berburu kripto, tentunya sudah tidak asing dengan istilah ‘stake’. Sistem ini merupakan perhitungan yang adil untuk mendapatkan jumlah koin sesuai dengan peserta yang ada. Nah, untuk blogger dan Vlogger, sebaiknya pahami lebih dahulu sebelum ikut program review ICO tertentu. Semuanya ditentukan dengan jumlah Stake yang berpengaruh dalam bounty hunter ICO.

Keahlian Anda dalam me-review akan dihargai dengan penghasilan berupa token yang nantinya bisa ditukar menjadi bitcoin (BTC) dan Ether (ETH). Kini, kesempatan meraih dolar tidak hanya bergantung pada Adsense dan sejenisnya. Tetapi review independen menjadi target besar didunia kripto, apalagi Vlogger umumnya mendapat stake lebih besar.

Bounty hunter atau pemburu hadiah adalah peserta dalam proses Initial Coin Offering (ICO) yang ikut membantu memasarkan kepada investor. Peserta akan memperoleh imbalan atau insentif berupa token/koin sesuai dengan jumlah yang ditentukan dibagi dengan total perserta yang ikut.

Aktifitas bounty hunter biasanya menggunakan platform media sosial seperti facebook, YouTube, Telegram, Twitter, dan blog. Anda bisa memilih salah satunya, tidak harus seluruh bounty program dikerjakan. Bagaimanapun, pilih lah sesuai dengan kemampuan kita. Jika ulasan yang dibuat tidak berbobot ataupun copas, kemungkinan besar tidak mendapatkan stake dan dianggap diskualifikasi.

Yang perlu dipersiapkan adalah alamat wallet ERC20 yang bisa diperoleh gratis di MyEtherWallet. Jika mengirimkan alamat wallet ETH yang ada di cryptocurrency exchange, maka tidak akan pernah mendapatkan hadiah Anda. Selanjutnya, pastikan sudah mendaftar sebagai member Bitcointalk.

Leave a comment